Penyakit Wasir Akut

Pengertian dan Macam-Macam Wasir

 

f:id:obatampuh:20181217103209p:plain

 
Ambeien atau sering juga disebut wasir adalah pembengkakan vena yang terdiri atas dua macam, internal dan eksternal. Ambeien internal terletak di dalam anus atau rektum bawah, sedangkan eksternal berada di luar atau di atas permukaan anus. penyakit wasir adalah 
 
Apa pun macamnya, ambeien akan membuat penderitanya sangat tidak nyaman. Duduk dalam waktu lama akan terasa sakit, gatal, dan nyeri saat buang air besar.
 
Pengertian wasir
 
Wasir atau biasa disebut dengan ambeien merupakan gangguan atau penyakit yang terjadi di daerah anus. Di mana penderita wasir ini biasanya akan mengalami pembengkakan di sekitar anus tersebut, bahkan ada juga yang terkadang disertai dengan pendarahan. Itulah sebabnya wasir harus diwaspadai.
 
Karena, bayangkan saja, bagaimana jika daerah anus Anda bengkak? 
 
Apa yang akan Anda rasakan? 
 
Padahal, bengkak karena terjatuh aja rasanya sakit minta ampun, apalagi di anus. Hadech.. Ditambah lagi, ada darah pula. Iya, kalau yang ngalamin tu cewek sih, mungkin gak masalah. Tapi, kalau cowok? Ehm..ehm.. Mana yang cowok kalau kayak gini? Abisnya, masak cowok keluarin darah dari itunya? Hehehe..
 
Macam-macam wasir
 
Kemudian, berlanjut mengenai jenis-jenis ambeien. Perlu diketahui bahwa ambeien ini terbagi menjadi dua jenis, antara lain ambeien internal dan ambeien eksternal. penyakit wasir 
 
Untuk ambeien internal, penderita akan mengalami pembengkakan di dalam rectum.  Sehingga tentu saja hal ini akan mempersulit kita untuk mengetahui secara langsung. Diraba aja gak kelihatan penyakitnya, apalagi cuma dilihat? Hehehe.. yang raba-raba tuh enaknya gak seberapa tapi sakitnya tuh, kasiaaan dech si penderita! Itulah sebabnya jika Anda para cowok pernah mengalami rasa sakit dan bahkan mengalami pendarahan saat buang air besar, maka berhati-hatilah! Karena bisa saja Anda terkena wasir. Terlebih jika hal ini tidak segera ditangani, maka bisa saja keluarlah bibir anus yang menyebabkan kesakitan. 
 
Sedangkan untuk ambeien eksternal, biasanya penderita akan mengalami rasa sakit, perih, dan gatal pada anus. Itulah sebabnya jika Anda mengalami hal tersebut, maka segerakan periksakan diri Anda ke dokter, atau penggumpalan akan terjadi yang menjadikan ambeien menjadi berwarna biru-ungue.
 
Awas, 7 Makanan Ini Bikin Ambeien Kambuh dan Makin Parah Lho!
 
Kamu penderita ambeien? 
 
Pasti sangat menyiksa jika aktivitasmu mengharuskan duduk dalam waktu cukup lama. Rasanya gak nyaman dan sakit pada bagian bawah tubuhmu.
 
Selain itu, dampaknya juga bisa berpengaruh terhadap tubuhmu. Agar ambeien tidak kambuh, sebaiknya kamu menghindari beberapa makanan di bawah ini, deh!
 
1. Jeruk
 
Buah jeruk merupakan salah satu makanan yang harus dihindari penderita ambeien. Meski memiliki kandungan vitamin C yang baik, tapi jeruk mengandung rasa asam yang cukup tinggi. Kalau gak pengin ambeienmu makin parah, sebaiknya jangan konsumsi jeruk ya!
 
2. Apel hijau
 
Tingkat keasaman apel hijau lebih tinggi jika dibandingkan dengan jenis lainnya. Keasaman buah ini dapat menimbulkan gangguan pencernaan. Iritasi juga bisa terjadi pada sistem pencernaanmu lho! Untuk itu, sebaiknya jangan memilih apel hijau untuk dikonsumsi rutin. obat wasir herbal 
 
3. Minuman beralkohol
 
Selain tidak sehat, minuman beralkohol juga menjadi penyebab kambuhnya ambeien lho. Apalagi kalau dikonsumsi berlebihan dan terlalu banyak.
 
Minuman beralkohol akan mengganggu kerja sistem pencernaan dalam tubuh. Kalau kamu mengonsumsi alkohol, maka tubuh akan merasa dehidrasi, sembelit, dan penumpukkan tinja yang sulit dikeluarkan.
 
4. Gorengan
 
Makanan satu ini juga bisa menghambat kerja sistem pencernaanmu. Selain itu, gorengan juga menyebabkan kolesterol tinggi dan memicu kambuhnya ambeien. Minyak yang dipakai menggoreng tersebut dapat menyebabkan kerusakan pada dinding usus yang akan memperparah kondisi ambeien seseorang. Kurang-kurangin ya!
 
5. Kafein
 
Kebiasaan minum kopi setiap hari di pagi hari sepertinya harus mulai dikurangi para penderita ambeien. Pasalnya, kandungan kafein pada kopi dan sejenisnya sangat tidak dianjurkan untuk penderita ambeien. Kafein tersebut dapat menyebabkan dehidrasi dan iritasi lambung dalam tubuh.
 
6. Keju
 
Ternyata produk olahan susu satu ini bisa menimbulkan produksi gas dalam sistem pencernaan. Gas yang muncul dapat menyebabkan kram dan rasa sakit pada perutmu.  Keju juga tidak memberi serat yang baik untuk penderita ambeien. Maka dari itu, sebaiknya konsumsi keju maksimal dua kali seminggu saja ya.
 
7. Makanan pedas
 
Susah, nih kalau kamu punya ambeien, tapi doyan banget makan pedas. Penderita ambeien sebaiknya tidak terlalu banyak mengonsumsi makanan pedas.
 
Cabai atau sambal bisa membuat sistem pencernaan tubuh tidak berjalan dengan baik, bahkan memicu diare. Kalau kamu terkena diare, maka ambeienmu bisa kambuh lho! Gak mau kan?
 
Jangan sampai ambeien kambuh karena salah makan ya. Mulai sekarang, jaga baik pola makan dan jenis makanan yang kamu konsumsi, supaya ambeien gak kambuh lagi! obat kanker darah 
 

Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit wasir adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit wasir. 

 
Ambejoss + Salep Salwa dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit wasir anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal wasir bisa melakukan kontak dengan kami.
 
Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, wasir bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami 



Obat Wasir
 
  
 
"Ambejoss & Salep Salwa dari De Nature Indonesia"
Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.163395051 dan POM TR.183718641.
 
PAKET OBAT WASIR @ RP 275.000,- (AMBEJOSS + SALEP SALWA)
 
Beli Satuan:
1 Botol Ambejoss : Rp 175.000 ,-
1 Botol Salep Salwa : Rp 100.000 ,-  
(Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000  

*Harga sewaktu waktu bisa berubah*
 
Loh kok Mahal...?  

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan ke dokter untuk menghilangkan wasir itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat wasir tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan ke dokter, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.
 
Obat Wasir
 
 
  • AMBEJOSS Dan SALEP SALWA dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Efektif untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit wasir atau ambeien
  • Pengobatan wasir atau ambeien relatif cepat
  • Semua produk obat kami terbuat dari bahan herbal
  • Aman untuk mengobati penyakit ambeien pada pria dan wanita
  • Merupakan produk unggulan untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir
  • Mengempeskan benjolan wasir
  • Mengatasi wasir dan BAB berdarah

Keunggulan Obat Wasir De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.163395051 dan POM TR.183718641, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

 
Banyak penderita penyakit wasir yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan wasir tidak memerlukan ke dokter

 
Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu ke dokter lagi. Jika selama ini anda takut dengan ke dokter atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka ambejoss dan salep salwa adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

 
Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 275.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

 
Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit wasir ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit wasir anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yangsombong dan melampaui kekuasaan- Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

Bukti Pengiriman Obat  Wasir
 
 
 
Bukti Pengiriman Obat  Wasir
 

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 0853 3409 4099
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri
Kelebihan Belanja Online Obat  Wasir
 
 
 
Cara Pengiriman Obat Wasir
 
 
Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT WASIR

Kirim Ke 0853 3409 4099

NO. REKENING PEMBAYARAN

Rekening Pembayaran Obat Wasir
 
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :
Pengiriman Obat  Wasir
 
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
Paket Kemasan Polos Obat  Wasir
 
 
 
Paket Kemasan Polos Obat  Wasir
 
 
 
Paket Kemasan Polos Obat  Wasir
 
Tunggu Apalagi!  Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat! 


Jaminan Uang Kembali Obat  Wasir

    Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

  **Pesanan Dalam Waktu Singkat Pasti Sampai Ketempat Anda**  

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami